download Album Mp3 Lagu Marvells

Tuesday, August 18, 2009

|
Marvells adalah grup musik asal Bandung yang baru saja meluncurkan albumya yang diberi judul dari dasar dunia, Marvells merupakan salah satu band yang digawangi oleh Icom (drum), Rianda (vokal), Dony (bas), dan Idea (gitar). Menurut salah satu personelnya dan nama Marvells itu sendiri diambil dari buku nama-nama bayi yang artinya sesuatu yang lebih baik.

Awalnya, Marvells bernama The Cat dan dengan The Cat mereka sempat merilis album di bawah label Musica Studios dan kemudian para personilnya hengkang ke label baru, Modern Grup, dan merilis album dari dasar dunia.
Link Lagu Marvells :

1. Marvells - Lagi Bohong
2. Marvells - Jatuh Cinta
3. Marvells - Orang Itu Aku
4. Marvells - Kisah aku
5. Marvells - Ingat Aku Sejenak
6. Marvells - Kekasih Yang Salah
7. Marvells - Tentangmu
8. Marvells - Lelah Aku
9. Marvells - Terlalu Lama Menanti
10.Marvells - Seperti Kapas
11.Marvells - Jangan Tinggalkan
12.Marvells - Apa Yang Kau Lakukan
13.Marvells - Bila Aku
14.Marvells - Tak Berucap
15.Marvells - Ku Tak Ingin Mencintai Dan Di Cintai
16.Marvells - Ku Bisa Dapat Dari Yang Lain
17.Marvells - Dimana Akhir Ceritaku
18.Marvells - Selamatkan aku

0 comments:

Post a Comment

Followers

Popular Posts